Zidane : Madrid Adalah Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan bahwa timnya saat ini tidak lagi tergantung pada siapa pun dalam agen Sbobet perebutan gelar La Liga musim ini. Menurut Zidane, Sergio Ramos cs hanya perlu fokus pada permainan mereka snediri untuk dapat meraih gelar La Liga.

Zidane menyebutkan bahwa timnya tidak perlu mengantungkan nasib mereka kepada tim lain ataupun berharap tim rival yaitu Barcelona untuk terpeleset dalam meraih poin. “Madrid adalah Madrid. Kami tidak perlu bergantung pada tim manapun lagi. Kami tidak lagi bergantung pada siapa pun dan apa pun,” kata Zidane.

Kekalahan dari Valencia 2-1 di Mestalla kandang Valencia dan hasil imbang ketika berhadapan dengan Las Palmas sesungguhnya Judi Sbobet membuat peluang juara Real Madrid sedikit terancam. Ronaldo dan kawan-kawan memiliki tabungan 1 laga berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga.

Walaupun tertinggal 1 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan 60 angka dari 26 laga, keuntungan memiliki simpanan 1 laga membuat Los Blancos dapat kembali kepuncak. Posisi Real Madrid saat ini sendiri juga terancam oleh Sevilla yang berada di posisi ke-6 yang memperoleh 75 poin dari 27 laga.

Jelang pertandingan melawan Real Betis di Santiago Bernabeu, Zidane menilai bahwa timnya masih merupakan kandidat terkuat untuk meraih gelar La Liga. Peluang Real Madrid untuk mendapatkan poin penuh sangat terbuka lebar ketika menghadapi Real Betis karena sepanjang musim ini El Real belum terkalahkan di Santiago Bernabeu.

“Kami akan coba untuk mempertahankan catatan ini dan berusaha untuk memperoleh setiap kemenangan yang dapat kami peroleh di kandang,” kata pelatih asal Perancis.

Terkait dengan komposisi timnya, Zidane kemungkinan akan menurunkan Alvaro Moratta walaupun Sbobet Mobile sempat mengalami cedera ringan pada saat latihan. “Moratta dapat tampik. Dirinya hanya mengalami memar, Pada akhirnya dirinya akan bermain pada minggu nanti,” kata Zidane.