Chelsea & Manchester City Menginginkan Coman Tetapi Bayern Menjadi Kunci

Ketika ketertarikan dari Premier League datang, tidak ada satu pun tawaran resmi yang ditwarkan untuk gelandang serang muda asal Perancis tersebut. Masa depan Kingsley Coman mungkin berada di tangan Chelsea atau Manchester City akan tetapi adalah Bayern Munich yang merupakan klub yang dimana sang pemain ingin menetap untuk jangka waktu lama.

Pemain internasional Perancis yang berusia 20 tahun tersebut sesungguhnya berstatus sebagai pemain pinjaman di Bayern Munich dari Juventus semenjak tahun 2015 dan Bayern Munich memiliki opsi untuk membeli pemain tersebut seharga 21 juta Euro to mendapatkan sang pemain secara permanen yang dimana telah harus dilakukan sebelum 30 April.

Saat ini sang pemain terlihat tidak ingin kembali ke Italydan Bayern Munich secara tidak langsung memegang peranan untuk menentukan masa depan sang pemain. Hal ini dikarenakan sang pemain tidak memiliki kekuatan untuk membuat perjanjian tersebut menjadi permanent.

Jika Allianz Arena ingin mendapatkan keuntungan besar dari membeli sang pemain yang kemudian dijual kembali sesungguhnya hal tersebut sangat memungkinan karena terdapat 2 klub besar Premier League yang sedang mengincarnya.

Dua klub tersebut adalah Chelsea dan Manchester City yang tengah memantau progres dari sang pemain walaupun mereka belum mengambil langkah nyata untuk mendapatkan mantan pemain muda PSG tersebut. Kepindahan Coman ke Premier League ini sendiri disebut memiliki nilai 60 juta euro.

Tidak sampai disana, klub Bavarian yang merupakan klub yang ingin diperkuat oleh Coman memberikan pernyataan melalui CEO Karl-Heinz Rummenigge menyebutkan bahwa Coman merupakan prioritas utama bagi Bayern Munich saat ini.

Coman sepanjang musim ini telah bermian 17 kali untuk Bavarian. Pada akhir 2016 dirinya mengalami cedera pada pergelangan kaki. Setelah kembali dari cedera, sang pemain lebih banyak duduk dibanku cadangan.